Selasa, 20 Oktober 2015

Taman Mini Indonesia Indah (Part 3) - Museum Keprajuritan

Assalamu'alaikum...

Setelah ke Museum Dunia Air Tawar dan Museum Seranggadan Kupu-Kupu, kita lanjut ke Museum Keprajuritan, sebenernya sih saya yang penasaran sama museum ini dari dulu, karena penasaran kalau liat dari depan kan benteng besar tinggi gitu, penasaran dalemnya kayak gimana, pengen juga sih poto2 di depan benteng dan di perahunya.. Kalo ayah sekalian nostalgia karena dulu waktu ayah masih kecil pernah foto sekeluarga di kapal itu.
Sebelum masuk beli tiket dulu, kita berempat bayar Rp 10.000,- di tiketnya sih tertulis Rp 2.500,- masa kiddos#2 yang umur 1,5tahun udah bayar, saya males protesnya ya udahlah biarin, kita di suruh masuk lewat pintu belakang, mungkin karena weekday dan sepi makanya pintu depannya gak di buka, parkir di belakang ternyata lagi ada syuting sinetron disitu, sempet bingung juga sama pintu masuknya karena ramai sama kru2 syuting dan para pemeran figurannya yang banyak banget, setelah masuk ternyata banyak juga kru2 film ada yang lagi ngobrol, tidur, dll..

Dan ternyata di museum keprajuritan ini isinya patung2 pahlawan, senjata2 yang digunakan perang dulu, karena sepi kita gak sempet foto2 atau liat2 banyak, kita langsung keluar ke arah depan dan menuju kapal untuk foto2 tentunya, tapi saying airnya lagi kering, jadi gak seru kapalnya gak di atas air, hehhee.. walaupun kurang puas dan kurang menyenangkan tapi lumayan terobati juga penasarannya selama ini..
Benteng yang gagah

Di atas kapal


Di depan gerbang utama

Jalannya serem kayunya goyang2


Tangannya mas, kepalanya adek.. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar