Selasa, 06 Oktober 2015

My Kiddos Style

Assalamu'alaikum...

Saya punya 2 orang anak yang pertama laki2 usia 4 tahun dan yang kedua perempuan usia 15 bulan.. Saya ini termasuk ibu yang cuek dan sedikit malas untuk mendandani anak karena saya gak suka liat anak2 yang terlalu rempong penampilannya, dan untungnya kedua anak saya emang gak suka pake macem2, anak laki2 saya gak betah pakai jam tangan, lalu anak perempuan saya gak betah pakai accesories kayak pita, jepit rambut, bando, gelang, dan semacamnya, kalo makai itu semua pasti di tarik2in yang akhirnya pada lepas semua atau kadang gak tau terjatuh dimana..

Jadi kalo kita pergi style anak saya cuma kaos dan celana panjang atau celana pendek lalu pakai sepatu untuk anak laki2, sedangkan anak permepuan saya pakai kaos atau celana atau rok atau dress dan sepatu, anak perempuan saya kalo mau pergi sibuk nyari kerudungnya, semoga sampai besar ingat kerudungnya ya dek, yang membedakan penampilannya ya hanya warna2nya aja antara laki2 dan perempuan, jadi saya gak pernah ribet dandanin anak yang penting anak2 nyaman dengan bahan bajunya, lagipula ayahnya gak ngijinin kalo baju yang ada gambar orang2 gitu misalnya yang sekarang lagi ngehits kan baju frozen atau cinderella gitu, nah sama ayah gak boleh beli yang ada gambar begitu, jadi yaa bajunya anak2 kebanyakan gambar bunga2 atau tulisan2 atau angka2 pokoknya bukan gambar menyerupai orang... Kalo untuk belanja baju anak juga gak pernah di rencanain kalo pas lagi liat ada yang lucu dan harga terjangkau biasanya kita beli, hehhee.. banyak juga baju2 anak saya yang beli di pasar malam atau pasar pagi, dan yang paling penting adalah harganya yang bersahabat di kantong ya nak... kiisss....


Mas : top : Legoland Malaysia
Short : Unbranded
Shoes : Little M

Ade : Top : Crazy
Legging : Unbranded
Shoes : Mothercare



Mas : Top : Disney
Short : Unbranded
Shoes : Bubble Gummers

Ade : Dress : Cool Girl
Shoes : Mothercare

Mas : Top : Batik Putri
Trousers : Little M
Shoes : Little M

Ade : Dress : Circo
Shoes : Bubble Gummers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar