Sabtu, 02 Mei 2015

Keberuntunganku

Assalamu'alaikum...

sebenernya mau posting ini udah dari sebulan yang lalu, tapi baru sempet sekarang, maap ya bu ibu.. hehehe..
alhamdulillah baru dapet mood buat nulis, maklumlah ibu rumah tangga no maid, ngurus 1 suami, 2 anak umur 4y dan 11m, lagi rempong2nya, baru sempet pegang laptop itu kalo malem kalo anak2 udah pada tidur, itupun aku lebih sering ikut tidur juga.. hehhee.. tepaaarrr...

jadi cerita awalnya aku tau blognya mba Rosi ini dari suami yang lagi browsing2, trus suami ngasih tau suruh ikutan kuis yang waktu itu berhadiah Rendang Restu Mande, aku ikutan komen di postingannya, semenjak itu aku jadi rajin baca2 blognya, padahal mah nungguin kalo ada kuis lagi, hehheee... ternyata mba Rosi tinggal di Inggris, di blognya suka bikin kuis yang berhadiah macem2, aku telat pas kuis yang berhadiah pie susu bliman pas aku baru baca ternyata kuisnya udah di tutup.. 
pas pengumuman pemenang kuis rendang restu mande aku belum beruntung, tapi itu gak menyurutkan usahaku buat menang di kuis selanjutnya, dasar emak2 kalo liat dapet gretongan pasti semangat banget... 
kuis selanjutnya yaitu berhadiah gudeg yogya Ibu Lies, nyoba ikut lagi siapa tau beruntung, kebetulan pengumumannya molor 1 hari tuh pas mba Rosi sibuk katanya, deg2an juga kayaknya kok feelingnya aku yang menang, dan sorenya aku baru buka tuh blognya dan taraaaa... alhamdulillah bener kan sesuai feeling aku, namaku ada sebagai pemenang kuis gudeg ibu Lies ini, terima kasih mba Rosi... 
oh iya aku sampe penasaran sama pie susu bliman lho, aku sampe pesen langsung dari Bali dan nyampenya pas barengan sama paket gudegnya..

makanya man teman coba deh liat blognya mba Rosi kali aja lagi ngadain kuis, aku aja jadi keranjingan buka blognya, walopun gak menang tapi tetep excited nungguin pengumumannya, dan kalopun bukan kuis postingannya tapi tetep aja ada info2 bermanfaat yang bikin kita penasaran.. terutama mba Rosi kan tinggal di Inggris, dia suka posting kehidupan disana.. aaahh.. jadi mupeng mau kesana..
mudah2an ada yang mau sponsorin kuisnya hadiahnya tiket pp ke London ya mba.. aamiin..

pie susu bliman Bali dan hadiah Gudeg Yogya Ibu Lies

Ada namaku sbg pemenang




Tidak ada komentar:

Posting Komentar