Selasa, 26 Mei 2015

Happy Milad Mr. Husband

Assalamu'alaikum....

Hollaaa....
Yup, masih bulan Mei di akhir bulan tepatnya tanggal 25 my husband ulang tahun... selamat ulang tahun ya ayah, semoga panjang umur, makin berkah usianya, dilimpahkan rezeki yang banyak dan halal oleh Allah, makin sabar dan sayang sama keluarga, makin taat dan makin sholeh.. aamiin...

Pagi2 karena di rumah kebetulan pas ada kue bolu talas bogor, potongan kuenya aku kasih lilin ultah diatasnya dan kita sama2 berdoa untuk ayah (no poto, lupa)..

siangnya kita ke Holycow, karena disana kan ada program kalo yang ultah gratis makan disitu, hehee... 
alhamdulillah makan gratis, aku cuma beli paket yang monday yang harga 149.000 dapet 2 paket (untuk aku sama mas zayo), jadi ayah senang kita semua juga senang...

untuk yang ultah diharuskan pakai crown dari holycow selama makan, paket ultah harganya tidak boleh lebih dari 140ribu, jadi ayah pilih wagyu sirloin yang harganya 135ribu, pakai sayuran jagung, buncis, sausnya saus jamur, dan kentang, aku pilih paket monday-tuesday combo A dan combo B harga 149ribu (2 paket), isinya sama tapi aku pakai saus blackpepper... oh ya karena mention twitter ke @steakholycow dapet free tiramisu.. alhamdulillah...

kata mas zayo, enak ya bun makan disini, aku baru pertama kali makan disini, dagingnya juga enak ya bun, sambelnya pedes, kalo kata ayah tau aja yak daging mahal gak ada yang nyelip di gigi.. hahhahaa...
alhamdulillah semua senang, makan enak, harga kaki lima...

Ayah dengan crown dan makanannya

enak bingit lho ini... yummy...

abis ludes semua makanannya



gayanya ayah sama anak lanang



Tidak ada komentar:

Posting Komentar