Jumat, 21 November 2014

Kandang Jurang Doank

Hellooo world....

Ceritanya ini waktu fieldtrip sekolahan mas Zayo ke Kandang Jurang Doan=k tanggal 24 april 2014, udah lama yaak mudah2an sih gak basi yak, abisnya emang bener2 baru sempet sekarang nulisnya..

Acaranya kumpul jam 7 pagi di Komplek Alfa Indah, waktu itu transportasinya pake 2 bus Safari Dharma Raya, biasa deh mas zayo lsg suka dan komentar ttg bus itu, waktu itu aku lagi hamil 8 bulan yg ikut nemenin mamih aja, kebetulan misua lagi ada kerjaan..

tempatnya sih gak begitu jauh, pas sampe di lokasi lsg di sambut sama kakak2 pendampingnya, langsung di suruh baris dan di kasih snack, kalo di kandang jurang doang emang kalo ada acara di khususkan hanya utk 1 sekolahan aja gak campur dari mana2 jadi gak rame bgt dan anak2nya bisa kepegang semua..
secara anak2nya msh kecil2 dan butuh pendamping yg mumpuni,
secara keseluruhan tempatnya luas banget, adem banget, enak, sawahnya luas, ada kali, ada kerbaunya..
awal acara anak2 di ajak bermain, bernyanyi sama kakak2nya, lalu turun ke sawah menanam padi, setelah kotor2an bersihin kaki di kali sambil mandiin kerbau, lalu naik ke atas nangkep ikan dan naik perahu, kalo mau flying fox jg ada.. tp mas zayo nangis pas mandiin kerbau takut katanya kerbaunya gede dan item warnanya, hehee... gak pernah liat kebo soalnya sebelumnya.. aku sih jg gak liat pas disawah dan di kali krn aku gak turun secara lg hamil gede gitu takut jg klo kecapean nantinya, jadi ya biarin deh kalo zayo nangis, mau turun ke lumpur jg udah alhamdulillah, heheehe..

Sebelum berangkat gaya dulu

Di tuntun sama ibu kepala sekolah ibu Inge

Pintu masuk

Perkenalan Kakak2nya

Sebelum turun ke sawah

Permainan dulu


Baris, mas zayo paling imuutt

sempet gak mau buka sendal nih

gak kebayang panasnya di tengah sawah

setelah bersih2

pulangnya dapet ikan





Tidak ada komentar:

Posting Komentar