Senin, 24 November 2014

Hamil kedua

Assalmu'alaikum...

Alhamdulillah, bulan oktober 2013 pagi2 testpack dan akhirnya dua garis, dan ini bener2 sesuai sama doa2 di depan Ka'bah, dan lebih senengnya pas 4 bulan di usg bener kalo debaynya perempuan...
hamil kedua ini alhamdulillah lebih mudah, lebih ringan dan enjoy banget, kadang lupa kalo lg hamil..

alhamdulillah dede mengerti bunda banget ya nak, krn ujian kita byk bgt kmrn selama hamil, dede yg bikin bunda kuat ngadepin semuanya dan bunda yakin klo Allah yg jagain dede di perut bunda..

trimester pertama spt org hamil umumnya pusing mual muntah, dan pengennya tidur mulu, klo yg ini gak pengen makan nasi pengennya syur dan buah2an ato gak bakso gitu.. dan gak pengen makan nasi itu sampe 9 bulan lho, aku bisa kuat tahan sehari cuma sekali makan nasi, dan gak terasa laper lho, dan ini jg yg bikin berat badanku naek turun aja tiap bulan dan cuma naek 3 kilo selama 9 bulan kehamilan, byk org yg bilang gak keliatan kalo lg hamil, jd keliatannya cuma kayak orang gemuk biasa aja.. bener2 beda banget sama hamilnya mas zayo waktu itu, hamil mas zayo naek 17 kilo ini cuma naek 3 kilo, hamil mas zayo kaki bengkak plus sering kram kalo ini gak kaki gak bengkak sama sekali dan gak pernah ngerasain kram pas bangun tidur.. Allah bener2 pelindung dan penolong bunda dan dede waktu itu..
gak punya foto banyak pas hamil dede, cuma ada beberapa aja selebihnya ada yg gak pake hijab (gak di posting ya..)


the rempong at pim




ini waktu perpisahan mas zayo


anak2 the rempong



Tidak ada komentar:

Posting Komentar