Kamis, 21 Februari 2013

Umroh Februari 2013 (Part 3)

mau nyambung cerita lagi aaaahhhh....
abis jujur aja nih kalo ceritain tentang pengalaman umroh kmrn tuh beneran deh gak ada abisnya, masya Allah amazing journey banget deh, beda banget kalo gw abis jalan2 ke Bali or sing or malaysia or jogja kmrn2, yg ini tuh bener2 membekas di hati bgt, kaya org abis diputusin pacar aja gak bisa lupa... hahhaaa.. sotooyyy...

udah seminggu gw balik dari umroh dan seminggu full pula gw tiap malem mimpi kalo masih di sana, mulai dari sholat di nabawi, di mekkah, tawaf, sa'i, ke hijir ismail, ke raudhah, subhanallah indah banget...
alhamdulillah jg gw bisa sholat dan berdoa di tempat2 mustajab disana, mulai dari raudhoh yg masuknya itu antriiiiinyaaa, mulai antri jam 8 malem tp baru bisa masuk jam 12 malem, tp alhamdulillah Allah kasih kemudahan buat sholat 6 rakaat di situ dan berdoa puas banget tanpa di usir sama laskar2nya. sholat dan berdoa tepat di bawah pancuran di hijir ismail yang pertama barengan sama temen 1 rombongan yg kedua barengan sama suami plus berdoa di multazam, alhamdulillah kita tinggal tunggu setelah pulang dari sana nih smga smua terjabah. aamiin...

ini ada beberapa video yg sempet gw rekam pas disana, yg gw pengen bgt rekam tuh pas atap masjid nabawi yg kebuka n nutup sendiri tp slalu aja ada halangannya, giliran gw lg liat full tp gw gak bawa hp, pas gw bawa hp eh kejadiannya pas gw lagi sholat jd gak bisa liat, jd ini ada rekamannya cuma sebentar pas mau nutup, kmrn jg gw sempet ngerekam suara azan sampe sholat subuh di mekkah jd kalo kangen suasana disana bisa dengerin, merinding dengernya... 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar