Selasa, 01 Januari 2013

Ultah ke - 29

Tanggal 31 desember 2012 kmrn gw ulang tahun yg ke 29, iiissshhh udah tua yak, tapi gw ngerasa belum berbuat apa3, belum bisa kasih yg terbaik buat orang2 di sekitar gw, belum jadi apa2...

tidak ada perayaan khusus utk ultah gw kmrn, suami gw cuma bangun tengah malem trus ngucapin ultah ke gw yg lg pules tidur, ultah kmrn smua terserah gw, dan gw memilih utk berkumpul smua keluarga saudara teman tetangga sekalian perayaan pergantian tahun baru, dan alhamdulillah smuanya terpenuhi.. terima kasih juga buat temen gw suami istri miemie & ibnu yg udah rekomendasiin cakenya, cakenya enyak smuanya suka dari anak2 sampe mbah2 yg udah tua suka, komentar mereka pd bilang enak dan suka banget, alhasil cakenya langsung ludeeess tak bersisa, bahkan gw gak kebagian, gpp tar pesen lg.. hehehe...

gw cuma berharap di usia yg ke 29 ini gw selalu di bimbing ke jalan yang benar, makin rajin dan taat beribadah, makin bisa jadi orang yg bermanfaat buat orang2 di sekitar gw terutama buat keluarga kecil dan keluarga besar gw..

belum banyak yg gw lakuin yang buat keluarga bangga atas keberadaan gw, tp gw akan slalu berbenah diri buat keluarga kecil gw khususnya, gw akan giat belajar buat jadi istri yang sabar, istri yg slalu taat sama suami yg slalu dukung dan support suami, pokoknya gw akan slalu jadi orang nomor satu di belakang suami + anak gw...

orang yg banyak ngajarin dan membuka mata gw adalah suami gw, beruntung Allah menjodohkan gw sama suami gw, krn dia gw byk belajar sabar, tidak boros lagi, lbh teratur dan terorganisir.. 
semoga Allah selalu bersama kita ya ayah... 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar