Rabu, 18 Januari 2017

Mai Besdei (Latepost)


Assalamu'alaikum...

Alhamdulillah akhir Desember 2016 lalu masih di kasih kesempatan sama Allah buat ngerayain hari lahirku, tahun ini adalah tahun kedua kami merayakannya di Jogja, gak ada perayaan apa2, tapi kami memang sengaja datang untuk makan di Holycow restoran, karena kalo yang ulang tahun akan gratis makan di restoran ini, sama seperti ultah tahun 2015 lalu kami merayakan di Holycow Grand Aston Yogyakarta.

Kami sengaja datang agak pagian, sekitar jam setengah 11 kami sudah sampai restoran, dan restorannya baru buka serta pengunjung yang datang baru kami aja. Selain free steak wagyu untuk yang ulang tahun, kami juga pesan pizza dari madame tan restoran, kami pilih cheese pizza karena gak pedas dan bisa di makan sama anak2.

Pesanan kami datang semua, kami makan dengan gembira dan senang, pizza yang kami pesan pun rasanya enak banget, toping cheesenya meleleh, walopun kejunya berlimpah tapi gak eneg dan perpaduan antara keju serta rotinya tuh pas, ketebalan rotinya juga pas banget, porsinya juga lumayan besar, jadi untuk kami berempat porsinya sangat "turah-turah'. 
Pizzanya mantaabbb
So yuummyyy...

Setelah selesai makan kami foto2 tentunya, oh iya sekarang buat yang ulang tahun gak perlu pakai mahkota, jadi gak perlu malu lagi kalo makannya gratisan. hehhehee...
Alhamdulillah semuanya senang, pas kami pulang sudah mulai berdatangan para pengunjung karena memang sudah masuk jam makan siang serta bertepatan dengan liburan kahir tahun. Pas sudah mau pulang ada sedikit drama, yaitu adek mecahin gelas minuman, huhuu akhirnya kami harus ganti kerugian sebesar 30 ribu, memang harus waspada kalo bawa anak2 kecil. 
Insya Allah masih di kasih kesempatan untuk merayakan ulang tahun di Holycow untuk tahun2 berikutnya. aamiin..
Sebelum berangkat wefie duluuu...
Selfie di pintu gerbang raksasa

Birthday girl...
Ada tangan anak kecil mau ambil jagung, hehhehe...
My lil famz..
Ayah yang favorit banget sama pizza..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar