Sabtu, 28 Januari 2017

Alhamdulillah, Mamas Masuk SD

Assalamu'alaikum...

Sekitar bulan November 2016 lalu saya mendaftarkan mamas ke salah satu sekolah SD swasta di daerah Wirobrajan Patangpuluhan,lalu setelah liburan semester satu pas awal bulan Januari ini di hubungi pemberitahuan jadwal tesnya.

Setelah dua kali tes yaitu Psikologi anak dan orang tua serta tes Calistung dan wawancara orang tua, kami masih menunggu hasil tesnya sekitar 10 hari berikutnya.
Tanggal 21 Januari lalu pengumuman tesnya, alhamdulillah mamas lulus tes dan Qyana temennya juga lulus tes.
Setelah pengumuman langsung daftar ulang, di sertai pembayaran uang seragam (plus uang kegiatan, buku, dll) dan SPP Juli serta minimal 50% uang pengembangna sekolah yang telah di sepakati bersama saat wawancara orang tua. Untuk uang seragam wajib di bayar full karena sekalian pengukuran seragam, dan nanti di bagikan sebelum masuk ajaran baru.

Walopun bulan Juli nanti mamas masih berumur 6,2 tahun, tapi kami sebagai orang tuanya yakin kalo mamas sudah mandiri dan mampu untuk memasuki jenjang pendidikan berikutnya yaitu SD, teman2 sekelas di kelompok B ini hampir 90% memang masih lanjut TK B lagi.

Walopun juga nanti anter jemputnya makin jauh, tapi ayah bunda insya Allah ikhlas ngejalaninnya. Semoga ayah bunda tetap sehat jadi bisa selalu ada di samping mamas. aamiin..
Ini biaya seragam, kegiatan sekolah, buku, dll
Lapangan bola
Kegiatan olah raga anak2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar