Senin, 01 Agustus 2016

Anak Sholeh dan Sholehah...


Assalamu'alaikum...

Alhamdulillahirobbil'alamiin...
Hanya itu yang bisa kami ucapkan sampai saat ini, bersyukur atas apa yang sudah kami punya, bersyukur atas apa yang pernah kami rasakan baik suka maupun duka, semoga semuanya bisa kami jadikan pelajaran hidup untuk menjadi yang lebih baik lagi.. aamiin..

Saat ini kami sedang menikmati masa2 pertumbuhan anak2 yang semakin hari semakin tambah besar, berkembang dan mau gak mau nantinya masa anak2 itu akan mereka lewati, terlebih mamas yang saat ini udah umur 5 tahun 3 bulan, dia sudah makin dewasa, makin mandiri, sudah asik dengan dunianya sendiri, apalagi dengan mainan kesukaannya. 
Kadang kangen waktu mamas masih kecil, masih suka minta gendong, masih suka manja sama aku, masih suka nangis kalo d sekolah karna minta di tungguin di dalam kelas, sekarang malah kalo nganter cuma di pager trus aku di suruh pulang cepetan.. oh time flies so fast..
pinginnya anak2 gak mau cepet besar, pinginnya anak2 tetep mau di pangku2, di gendong2, tapi gak mungkin juga begitu terus, mamas aja udah mulai malu kalo di cium di depan umum, sudah malu kalo ganti baju di liatin orang. hiikkss sediiihh..
Masih pada piyik
Alhamdulillah kami sudah di karuniai 2 orang anak laki2 dan perempuan, sehat, aktif, tumbuh berkembang secara wajar seusianya, semoga mereka bisa menjadi anak yang kami banggakan, bisa membawa kebahagiaan lahir batin dunia akhirat untuk kami nantinya. aamiin..
Nulis ini sambil ngeliatin anak2 yang udah pada bobo pules, dan tentu gw nya nahan nangis.. emang dasarnya gw ini cengeng...
Sholat bareng






Tidak ada komentar:

Posting Komentar