Minggu, 08 Mei 2016

Pentas Seni dan Perpisahan Sekolah Mamas


Assalamu'alaikum..
Heiho... Tanggal 4 Mei kemarin sekolah mamas bikin acara pentas seni dan perpisahan sekolah sekalian wisudaan iqro dan wisudaan kelas TK B yang lanjut masuk SD.
Berhubung mamas masih TK A jadi gak di wisuda yaaa... mamas akan naik ke kelas TK B insya Allah. Kebetulan juga anak2 kelompok A yang banyak mengisi acara untuk acara ini, dan mamas kemarin kebagian untuk demo doa, jadi dia sama beberapa temannya menyanyi lalu membaca beberapa surat pendek dan juga hadits dan doa2 harian..
Setelah 2 minggu latihan di sekolah, anak2 sudah siap untuk pentas, mamas juga sering latihan di rumah, sekalian latihan dan di kasih tau biar nanti pas pentas beneran gak grogi karena di tonton banyak orang. Kostum untuk demo doa ini untuk laki2 memakai gamis panjang putih dan sorban layaknya orang2 Arab, sedangkan anak perempuan memakai baju muslim warna putih..
Karena acara di mulai jam 8 kami sampai lokasi sebelum jam 8, mamas langsung gabung sama teman2nya, lalu sedikit di make up dan di pakaikan sorban dan hiasan kepala, begitu juga dengan anak perempuannya harus di make up. Setelah beberapa lama menunggu akhirnya tiba juga giliran mamas dan teman2nya tampil, alhamdulillah tampil dengan sempurna dan tidak grogi atau takut sama sekali, karena yang aku takutin dia grogi karena di tonton banyak orang, karena banyak juga teman2 yang lain takut bahkan ada yang ngambek nangis gak mau tampil... Good job mamas Zayo, ayah bunda adek bangga sama mamas. Oh iya, alhamdulillah dapet doorprize dari sekolah mamas... hehheee...


Ini mamas dan teman2 abis di make up
Mamas selesai make up
Mamas n friend dan juga ibu Tari

Mamas n Friends
Mamas in action
Adek in action
Doorprizeeee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar